La Rose Rouge Shampoo, Conditioner and Cherubim hair Comb [Indonesian Review]

4:57:00 PM


Halo beauties <3, minggu kemarin aku dikirimkan paket oleh Perfect Beauty.id dan hari ini aku mau me-review apa saja barang yang aku dapat dari mereka. Paketnya lucu banget, kotaknya berwarna pink seperti ini dan semua produk terbungkus rapi dengan bubble wrap, jadi kalian tidak perlu khawatir saat membeli barang dari Perfect Beauty karena sangat-sangat aman. Nah, aku dikirimkan 3 produk dari La Rose Rouge, salah satu brand dari Jepang yang pernah hype banget dulu karena shampoo dan conditionernya yang bisa membuat rambut kita lembut dan halus banget. Aku juga dikirimkan sisir Cherubim, sisir malaikat anti kusut menurut claim mereka yang super duper lucu banget bentuknya. Nah ayo kita review langsung aja produknya <3.





Claim for La Rose Rouge Shampoo & Conditioner
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner Package, shampoo dan conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. 
Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing. 

Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, dan no animal tested. 

Nah karena akan ada 3 produk yang di review, aku jabarkan satu-satu ya berbeda dengan review blog sebelumnya ^^.



La Rose Rouge Shampoo

Ingredients : Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone. NA 18131003797 


Shampoo ini menurut aku busanya agak kurang dibandingkan shampoo yang biasa aku pakai. Biasanya aku menggunakan Herbal Essence, salah satu shampoo yang selalu jadi favorit aku dan engga pernah aku ganti. Jadi, biasanya aku menggunakan banyak produk untuk shampoo ini supaya lebih banyak busanya sekitar 6 pump. Mungkin dipikir-pikir agak boros ya 6 pump itu, tapi berhubung kalau engga ada busanya rambut aku berasa engga bersih :(, mending aku banyakin aja deh produknya. 

Untuk hasilnya saat aku blow, rambut aku jadi halus dan bersih. Namun memang kurang mengembang hasilnya menurut aku. Untuk kalian yang memang punya rambut yang tebal, susah diatur dan engga pingin rambut terlalu mengembang, shampoo ini bisa dijadikan pilihan. Hanya saja karena aku sukanya yang mengembang dikarenakan rambut aku terlalu tipis, jadinya aku kurang begitu cocok karena rambutnya memang gampang kempes makanya aku lebih memilih shampoo aku pribadi. Tapi yang pasti shampoo ini cocok banget untuk kalian yang ingin rambutnya jatuh lurus seperti habis smoothing.

Oh iya, produk ini juga wangi banget. Seperti mawar dicampur dengan passion fruit atau buah lainnya (sepertinya sih engga ada tambahan wangi buah tapi entah kenapa ada wangi manis gitu dari shampoo ini seperti buah), enak banget deh. Menurut aku dibandingkan beberapa merk shampoo di pasaran, shampoo ini aman pemakaiannya dan tidak memakai bahan-bahan yang berbahaya untuk kelangsungan hidup si rambut kesayangan. Soalnya banyak banget shampoo di luar sana yang memang membuat rambut halus tapi berbahaya, rambut gampang rontok, jadi lebih rusak dan banyak lagi (Pernah engga kalian ngerasa tangan kalian itu panas atau hangat setelah selesai keramas? Bisa jadi shampoonya mengandung sesuatu lho). Jadi aku bisa recommend shampoo ini untuk kalian yang mau produk shampoo yang lebih aman untuk rambut.

La Rose Rouge Conditioner

Ingredients : Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone. NA 18131003797 


Nah untuk conditionernya enak banget pas pemakaian, soalnya licin dan membantu banget untuk rambut aku yang biasa awut-awutan sehabis keramas. Sisir rambutnya juga jadi lebih mudah deh <3. Rambut juga lebih halus dan jatuh (lurus) jadinya. Cuma dikarenakan aku masih belum bisa ngebedain conditioner-conditioner, aku belum tahu perbedaannya nih dibandingkan dengan conditioner lainnya. Selama ini aku belum pernah nemuin conditioner yang oke banget sampai gabisa aku skip. Karena buat aku shampoo itu masih cukup sih, tinggal blow dan catok aja deh. Tapi untuk hasilnya tetep oke kok. Dan yang paling terpenting apapun produk rambut yang kalian gunakan, pakai produk yang aman ya, sayangi rambut masing-masing :D.

Cherubim Hair Comb

Pertama-tama bentuk sisirnya itu super imut pake banget. Karena bentuk luarannya seperti sayap malaikat dan warnanya putih. Sebenarnya ada juga yang warna hitam lho, yang keren banget buat kalian yang pingin sisir yang beda warnanya. Udah gitu, finishingnya dove dan alus banget jadi gampang sekali kalau kotor atau kena noda bisa dicuci karena permukaannya yang halus. Selain itu sisir ini juga kecil dan bisa dibawa untuk perjalanan, kece banget kan ya pasti ditanyain deh sama mba-mba beli sisirnya dimana sih, lucu soalnya hihi :p.



Pastinya dibandingkan dengan sisir biasa, sisir ini tidak mudah merusak rambut dan mudah untuk menyisir rambut yang kusut. Tapi tentunya kalian harus menyisir pelan-pelan ya, apalagi bagi kalian yang rambutnya damaged, jangan sampai rontok hanya karena menyisir secara kencang. Yang jelas kalau rambut kalian rusak seperti rambut aku, rambut kalian tetap akan rontok menggunakan sisir ini. Jadi, bukan berarti rambut kalian tidak akan rontok walau menggunakan sisir yang lembut seperti ini ya. Kalian tetap harus men-treatment rambut kalian juga secara teratur ^^.

Akhir kata, thank you Perfect Beauty telah mengirimkan produk-produk La Rose Rouge ini. Karena aku belum pernah upload satupun post mengenai perawatan rambut. Dan semoga review dari aku membantu kalian-kalian yang penasaran untuk mencoba produk-produk ini ya ^^. Kalian bisa dapatkan semua produk ini di www.perfectbeauty.id. So, see you guys at next post!! <3

You Might Also Like

0 comments

Subscribe